Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Warga RT 02 RW 07 Kel. Kenanga Gelar Perlombaan

    Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Warga RT 02 RW 07 Kel. Kenanga Gelar Perlombaan

    KAB. CIREBON - Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, warga di Blok Cigugur Rt 02 Rw 07 Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon mulai menggelar berbagai perlombaan guna memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

    Berbagai kegiatan digelar panitia mulai dari lomba anak-anak dan ibu-ibu diantaranya makan kerupuk, memasukan paku dalam botol, joget balon, pecah air dan masih banyak lagi, Rabu (17/8/2022).

    Ketua panitia peringatan HUT RI ke-77 yang sekaligus Ketua RT 02 Rw 07, Khodijah mengatakan, setelah 2 tahun vakum karena pandemi Covid-19, Peringatan perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI kali ini dilaksanakan dengan penuh semangat sesuai makna perjuangan bangsa Indonesia untuk melepaskan diri dari para penjajah.

    "Berbagai lomba digelar untuk anak-anak, remaja dan orang tua, seperti makan kerupuk, pecah air, memasukkan paku ke dalam botol, dan lain-lain. Semua bersuka cita diiringi lagu-lagu perjuangan, " kata Khodijah.

    "Dengan keterbatasan semua saling kompak bersinergi berbagi tugas, mulai dari menyiapkan penggalangan dana hingga pelaksanaan lomba, " tambahnya.

    Warga juga tampak antusias menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77. Selain sibuk memasang bendera merah putih. (Bekti)

    kabupaten cirebon hut ri ke 77 jawa barat
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0614/Kota Cirebon Hadiri Acara Renungan...

    Artikel Berikutnya

    Upacara HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Bupati...

    Berita terkait