Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon, Laksanakan Giat 'Jum'at Curhat' Di Desa Bobos, Tampung Aspirasi Masyarakat

    Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon, Laksanakan Giat 'Jum'at Curhat' Di Desa Bobos, Tampung Aspirasi Masyarakat

    DUKUPUNTANG - Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana melaksanakan giat 'Jum'at Curhat', yang bertempat di Desa Bobos Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Jum'at (26/01/2024).

    Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar keluh kesah, serta memberi solusi atas masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

    Kegiatan ini merupakan Program Kepolisian, dalam hal ini Polsek Dukupuntang sebagai bentuk komitmen untuk mendengarkan dan memahami masalah yang dihadapi oleh masyarakat, terutama mengenai keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Dukupuntang.

    Ditempat terpisah Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan emosional antara Kepolisian dan masyarakat, dengan mendengarkan aspirasi dan curhatan dari masyarakat, diharapkan Kepolisian dapat lebih memahami kebutuhan dan harapan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

    "Melalui giat 'Jum'at Curhat' ini, kami berharap dapat mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat. Kami ingin masyarakat merasa nyaman dan yakin bahwa Kepolisian ada untuk melindungi dan membantu mereka, " ujar Kapolsek.

    Ternyata, respon dari masyarakat sangat positif, baik untuk sekadar berbincang santai maupun untuk membahas masalah keamanan dan ketertiban yang mereka hadapi, Kapolsek tampak serius mendengarkan setiap keluhan yang disampaikan oleh warga dan memberikan solusi atau saran yang tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut.

    Kapolsek Dukupuntang berharap melalui kegiatan 'Jum'at Curhat' ini, masyarakat dapat memiliki kepercayaan dan rasa aman terhadap Kepolisian serta lebih aktif untuk bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Guna tercipta situasi Kamtibmas yang aman...

    Artikel Berikutnya

    Jum'at Curhat rutin dilakukan Polsek Sedong...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Tags