Sinergitas TNI-POLRI Polsek Susukan Polresta Cirebon Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Acara Organ Tunggal Bhabin Kamtibmas Dan Babinsa Hadir Utk Cipkon Aman

    Sinergitas TNI-POLRI Polsek Susukan Polresta Cirebon Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Acara Organ Tunggal Bhabin Kamtibmas Dan Babinsa Hadir Utk Cipkon Aman

    KAB. CIREBON -  Polsek Susukan Polresta Cirebon, Aiptu Eko Hapsoro dan Babinsa Serma Mulyana melaksanakan sambang di desa binaannya, Sabtu (06/01/2024).

    Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik kecamatan, kelurahan dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Susukan.

    Hal tersebut rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga situai kamtibmas yang aman dan nyaman. Yang mana 2024 mendatang akan dilaksanakan pemilu sehingga kegiatan sambang ini ditingkatkan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif hingga pelaksanaan pemilu damai 2024 nanti.

    Kapolsek Susukan AKP DWI SUSANTO SH mengatakan, bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Desa binaannya.

    Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di wilayah Desa dan mendatangi warga binaan ataupun perkantoran dengan melakukan kegiatan seperti Sambang ini guna menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dengan pemerintah maupun warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi yang ada di daerah binaanya dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sebelum terjadi.serta diharapkan bisa mencari solusinya utk setiap permasalshan di Desa sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.ujarnya Kapolsek.

    kapolrestacirebon polrestacirebon polri cirebon kapolrestacirebon polrestacirebon polri cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Untuk Mencegah Dan Menangkal Gangguan Kamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Menciptakan Situasi Kamtibmas Menjelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Tags